999+ Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Sampai Guling Guling Unch Unch 2018

0
45
kata kata lucu bikin ngakak

Kesibukan sehari-hari kerap membuat diri mengalami kepenatan dan kejenuhan. Terlebih jika hari yang dijalankan terlampau serius dan hormon kebahagiaan tidak di produksi maka akan membuat kemungkinan depresi. Mencari hiburan merupakan hal yang tepat untuk mengatasi hal tersebut termasuk dengan membaca kata kata lucu bikin ngakak

Kata-kata yang kocak ikut berperan aktif untuk membuat hari mu tidak menegangkan dan juga menyenangkan. Anda bisa mengirimkan kepada orang terdekat Anda untuk ikut tertawa bersama atau juga sekadar menghibur diri. Tidak usah bingung untuk memikirkannya, disini akan disajikan kumpulan kata lucu untuk Anda

“Seberat apa pun masalah yang saat ini sedang kamu punya, jangan pernah ditimbang. Itu gak akan pernah laku. Ceritakan dan selesaikan secara perlahan”

“Sesungguhnya hidup tanpa tujuan itu layaknya orang kebelet dan tidak menemui kamar mandi”

“Aku bekerja sekeras mungkin karena aku sadar bahwa uang tidak pernah punya kaki untuk berjalan sendiri menuju kantong yang aku punya”

“Jika mungkin seseorang melemparimu dengan batu, tidak perlu membalas dengan batu. Balaslah dengan balik melempar bunga dan juga potnya”

“Siapa bilang cantik itu harus tinggi dan putih. Yang benar adalah cantik itu harus perempuan”

“Bagaimanapun lelahnya kamu bekerja, pasti akan lebih lelah lagi jika kamu menganggur”

“Jangan pernah sombong meskipun jadi atasan. Di pasar, atasan diobral dengan harga 10 ribu, itupun sudah dapat 3”

“Tidak usah berkecil hati jika sering diledekin jomlo. Karena akan lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada nantinya tidak bisa tertawa setelah menikah”

“Hai perempuan, jangan sering-sering main kode. Nanti salah 3 kali, hatinya bisa saja keblokir”

“Apakah kamu benar jatuh dari langit? Setan juga gitu soalnya”

BACA  69++ Kata Kata Konyol Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak So Hard 2018

“Tidak ada ceritanya yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanyalah orang bodoh yang sedang bertanya”

kata kata lucu bikin ngakak

“Sepertinya kamu perlu memakan make up juga. Agar kamu bisa cantik luar dan dalam juga”

“Beberapa orang itu selayaknya mendung. Ketika mereka menghilang, segalanya berubah menjadi cerah”

“Punggungku bukan lah sebuah voice mail. Kalau kamu hendak mengutarakan sesuatu, mending bilang saja di depanku”

“Mungkin kalau zombie menyerbu rumahmu, kamu akan aman. Karena yang mereka incar hanyalah otak”

“Aku selama ini selalu berharap dapat memiliki seseorang yang ku cintai dan bisa ku peluk saat aku bersedih. Tetapi setelah bertemu denganmu, aku mulai berubah pikiran”

“Bertemu denganmu membuat ku menjadi lebih religius. Bagaimana mungkin aku jadi sering nyebut ketika mengingat tingkah lakumu”

“Kamu orang apa sandal jepit. Kok bisa gampang banget diambil orang”

“Ingin tahu cara paling cepat menuju rumah sakit jiwa? Terus-teruslah mengenang mantan yang sudah bersama orang lain”

“Tahukah kamu pembalasan paling kejam pada mantan ialah dengan menjadi ibu tirinya”

“Jangan pernah menangisi mantan kekasihmu, kecuali jika dompet dan kartu kreditmu ikut dibawa pergi olehnya”

“Saat mantan kamu bilang “kamu gak akan nemuin orang lain kayak aku lagi” jawab saja dengan lantang “jelas itu tujuannya”

“Jangan samakan mantan dengan pahlawan yang harus selalu dikenang”

“Kok sekarang aku jadi sering susah napas ya? Oh iya aku lupa kan separuh napas ku ada di kamu”

“Boleh gak aku minta fotomu sekali aja. Mau aku tunjukin ke teman-teman aku dan bilang kalau bidadari itu benar-benar nyata”

“Mungkin  memang benar aku bukan orang kreatif. Bagaimana mungkin dari dulu hingga saat ini doamu hanya tentang kamu”

BACA  Kumpulan Ratusan Petikan Kata Kata Anime Episode Terbaru 2018

“Kamu jujur ya. Kamu suka minum alkohol berapa persen? Bagaimana mungkin senyumanmu begitu memabukkan”

“Kalau aku diberi skala dari 1 hingga 10 untuk mengutarakan cintaku padamu. Mungkin aku akan pilih dua, dualamnya setengah mati”

“Apa kenangan indah yang terjadi sewaktu aku masih kecil? Mungkin aku akan menjawab aku tidak pernah bayar tagihan sewaktu kecil”

“Kehidupan itu layaknya sebuah taksi. Argo akan tetap berjalan entah itu dalam keadaan kendaraannya berjalan atau berhenti”

“Cara terbaik dan termudah untuk mencari barang yang sudah hilang di rumah ialah dengan membeli yang baru”

Nah itu dia kumpulan kata kata lucu bikin ngakak yang mungkin dapat menghibur dri sendiri atau juga dapat dibagikan kepada orang terdekat untuk berbagi kebahagiaan. Selamat mencoba dan semoga hari Anda menyenangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.