cara berhenti donasi unicef

Panduan Mudah Cara Berhenti Donasi UNICEF yang Baik dan Benar

Di artikel ini bukankah kalian ingin mendapatkan informasi mengenai cara berhenti donasi UNICEF yang baik dan benar bukan? Begini cara yang betul dan jangan banyak baca artikel ini karena saya males nulis panjang lebar.

Namun sebelumnya saya akan memberitahu bahwa Allah SWT menyuruh umatnya untuk senantiasa bersedekah. Hal ini tertuang di dalam surat At-Taubah ayat 34 dan 35.

Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih.”

يَوْمَ يُحْمَىٰ عَلَيْهَا فِي نَارِ جَهَنَّمَ فَتُكْوَىٰ بِهَا جِبَاهُهُمْ وَجُنُوبُهُمْ وَظُهُورُهُمْ ۖ هَـٰذَا مَا كَنَزْتُمْ لِأَنفُسِكُمْ فَذُوقُوا مَا كُنتُمْ تَكْنِزُونَ ﴿٣٥

Pada hari dipanaskan emas perak itu dalam neraka jahannam, lalu dibakar dengannya dahi mereka, lambung dan punggung mereka (lalu dikatakan) kepada mereka: “Inilah harta bendamu yang kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah sekarang (akibat dari) apa yang kamu simpan itu.”

Begini Cara Berhenti Donasi di UNICEF yang Benar

Kalian cukup menghubungi layanan donatur (021) 8066 2100 atau bisa menghubungi via email ke [email protected]

Ingat ya jam operasional Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00

Jika kalian sudah terlanjur melakukan donasi di UNICEF Indonesia dan ingin mencoba berhenti, sebaiknya kalian tidak perlu khawatir. Karena tim UNICEF sangat responsif jika kalian ingin mencoba menghubunginya.

Inspirasi Lainnya  999+ Kata Kata Hari Jum’at Penuh Motivasi dan Kebaikan 2019

Namun sebaiknya juga harus berpikir lagi apakah kalian ingin benar – benar berhenti donasi? Tidak usah khawatir uang kalian akan habis hanya karena berdonasi di UNICEF. Tentu saja organisasi UNICEF juga tidak sembarangan untuk menyalurkan donasi kalian. Mereka memikirkan secara matang – matang siapa saja yang pantas mendapat donasi.

Informasi Tentang UNICEF Indonesia

Selama lebih dari 60 tahun, UNICEF dan mitranya telah menjangkau jutaan anak-anak di Indonesia dengan bantuan pembangunan dan kemanusiaan.

United Nations Children’s Fund (UNICEF) merupakan organisasi PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan serta kesejahteraan kepada anak – anak dan ibunya. UNICEF sendiri didirikan pada tanggal 11 Desember 1946.

Pada tahun 1949, secara resmi perjanjian kerja sama pertama kali oleh Pemerintah Indonesia dan UNICEF adalah pembangunan dapur susu di Yogyakarta.

Lalu pada tahun 1969, Pemerintah Indonesia mulai melakukan Rencana Pembangunan Lima Tahun pertamanya dengan UNICEF dan organisasi PBB lainnya terlibat dalam memberikan bantuan teknis.

Hingga sekarang UNICEF Indonesia masih melakukan penggalangan dana dengan misi mensejahterakan kehidupan anak – anak dan ibunya supaya tidak ada lagi yang tertinggal.

Cara Donasi Online di Website UNICEF Indonesia

Jika kalian tidak jadi berhenti donasi dan berkeinginan mengajak teman atau saudara untuk berdonasi di UNICEF. Kalian bisa melihat panduan donasi pada gambar di bawah ini.

cara donasi unicef

Kalian juga bisa menghubungi secara langsung pihak UNICEF Indonesia jika kalian ingin segera berdonasi. Coba lihat kontak dibawah ini.

hubungi unicef

Kalian juga bisa langsung menyalurkan bantuan atau donasi kalian ke rekening UNICEF Indonesia dibawah ini.

rekening unicef

Laporan Tahunan UNICEF Indonesia 2018

UNICEF senantiasa membuat laporan tahunan apa saja yang mereka lakukan tiap tahunnya. Tentu saja hal ini berguna untuk memberikan kepastian bahwa UNICEF tidak sembarangan menyalurkan donasi yang sudah kita lakukan.

Inspirasi Lainnya  NOWME: Sensasi Berbelanja di Live Commerce Pertama Asia Tenggara

Berikut ini bisa kalian lihat laporan kegiatan UNICEF Indonesia di tahun 2018. Apa saja yang mereka lakukan?

Nah, setelah kalian tahu bagaimana cara berhenti donasi unicef yang baik dan benar. Apakah kalian yakin untuk mencoba berhenti? Jika kalian masih berpikiran kalau donasi UNICEF masih terasa berat, kalian tidak perlu berhenti. Ingatlah bahwa selalu bersedekah tidak akan membuat kalian jatuh miskin.

Leave a Comment