Kata Kata Bijak Cinta

Kata-Kata Sedih dan Galau tentang Cinta Menyentuh Hati

 Anonim Gelas

1. Masih Mencari Sosok seperti Dia

Aku kira telah berhasil melupakanmu, tetapi ternyata tidak. Aku hanya berhasil untuk tidak memikirkanmu. Karena nyatanya, aku masih mencari sosok kamu pada diri orang lain. Aku malu karena masih dikendalikan oleh rindu. Tidakkah kamu sudi untuk berbalik dan menyapaku? Aku menunggumu, sejak malam di mana kau meninggalkanku. A.J

Apakah Anda saat ini masih belum bisa melupakan si dia yang pernah singgah di hati tapi kini telah pergi? Entah apa yang terjadi di antara kalian, hanya saja, dia memilih untuk pergi meninggalkan Anda dengan sejuta kenangan. Mungkin Anda selalu berusaha tidak memikirkannya, tapi apa daya, hati selalu menginginkan dia kembali.

Anda pun memutuskan untuk mencari tambatan hati lain. Sayangnya, Anda mungkin akan mencari sesosok yang memiliki sikap, wajah, tingkah laku, dan apa pun yang menyerupai si dia. Sedihnya lagi, hal itu bisa jadi akan terjadi tanpa Anda sadari. Mengalami hal serupa? Kata-kata sedih dan galau bikin nangis tentang cinta di atas mungkin akan mewakili perasan Anda.

2. Duduk di Bangku Penonton

Mendukung sekuat-kuatnya, menyemangati sehebat-hebatnya, dan membantu sebisa-bisanya. Hingga akhirnya, hanya bisa duduk di bangku penonton, melihatnya semakin hebat, semakin bersinar, dan semakin menjauh. Fiersa Besari

Pernahkah Anda mendengar cerita sedih yang dialami seseorang, di mana ia selalu mendukung dan menemani kekasihnya dari titik terendah, tapi ketika kekasihnya telah sukses, ia malah ditinggalkan? Hal itu tampaknya sering terjadi di muka bumi ini. Apakah Anda juga pernah mengalaminya? Saat kekasih hati sedang di titik nol alias posisi terendahnya, Anda berusaha selalu menyemangati, mendukung, dan membantunya sebisa mungkin.

Sayangnya, ketika sudah berada di puncak, ia terlena akan nikmat dunia dan lupa akan perjuangan Anda selama ini. Dan tibalah hari buruk itu, di mana ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Anda dan lebih memilih orang lain. Rasanya tentu sangat menyedihkan dan menyesakkan, bukan? Semoga kutipan dari Fiersa di atas bisa menggambarkan perasaan Anda.

3. Kisah Telah Usai

Pada akhirnya semua telah berlalu. Bagaimanapun kita telah melewati ini semua. Biarlah ini menjadi kisah di pojok kenangan yang suatu hari nanti akan kita lupakan atau bahkan akan menjadi sebatas kenangan. Yang terjadi biarlah terjadi. Tidak ada yang bisa disalahkan kalau nyatanya dulu kita pernah sepakat untuk saling menyatukan. Bagaimanapun, di masa lalu aku pernah kau sebut sayang dan begitu pun juga kamu pernah menyemangatiku untuk berjuang meraih mimpiku. Namun sudahlah, aku dan kau telah usai. Boy Chandra

Saat menjalin hubungan dengan seseorang, Anda dan dia mungkin telah berjanji untuk tak saling meninggalkan dan tetap saling menjaga hati. Seiring waktu berjalan dan adanya pertengkaran, kalian mungkin merasa tak tahan dan ingin mengakhiri hubungan. Lantas, apa gunanya komitmen yang telah terucap?

Kini, jika berpisah memang satu-satunya jalan terbaik buat kalian, janji yang dulu terucap hanyalah sekadar janji yang mungkin akan segera terlupakan begitu saja. Awalnya, Anda dan dia mungkin menyesalkan apa yang telah terjadi. Namun, lambat laun kalian akan pasrah dan merelakan hubungan yang telah terjalin. Begitulah kira-kira yang tergambar dari kata-kata galau sedih tentang cinta yang diungkapkan Boy Chandra ini.

4. Siapa yang Membuat Kita Kecewa?

Sebenarnya siapa yang membuat kita kecewa? Jawabannya adalah kita sendiri. Kita tidak akan pernah kecewa jika kita selalu mengendalikan harapan. Mau secanggih apa pun orang lain memupuk pesonanya, menimbun perhatiannya, kalau kita sempurna mengendalikan hati, no problem at all. Tere Liye

Ketika Anda menyukai seseorang, otak bisa jadi memberi sugesti pada hati bahwa apa pun yang ia lakukan tampak indah. Meskipun ia sebenarnya tak acuh, Anda tetap menaruh harapan agar bisa bersama dan menjalin hubungan yang lebih serius dengannya. Alhasil, ketika ia memilih orang lain, Anda hanya bisa kecewa meratapi semuanya.

Lantas, siapa yang sebenarnya salah? Sejak awal pun sebenarnya ia sudah tak peduli pada Anda. Tapi, Anda tetap berharap untuk bisa bersamanya. Memang benar yang diungkapkan Tere Liye dalam kata-kata kekecewaan terhadap seseorang ini, bahwa sebenarnya diri sendiri yang membuat Anda kecewa karena tak bisa mengendalikan harapan. Oleh karena itu, janganlah berharap lebih pada seseorang, sebab belum tentu semua sejalan dengan apa yang Anda inginkan.

5. Seperti Gelas Kaca yang Telah Pecah

Hubungan itu seperti gelas kaca. Terkadang lebih baik meninggalkan gelas itu pecah daripada menyakiti dirimu sendiri karena menyatukannya. Anonim 

Siapa setuju dengan kata-kata mutiara sedih dan galau tentang cinta di atas? Sejatinya, suatu hubungan asmara yang telah hancur itu bisa diibaratkan bagai sebuah gelas kaca yang jika sudah pecah akan sulit untuk disatukan kembali. Kalau pun bisa, mungkin tangan Anda telah terluka karena berusaha menyatukannya.

Oleh karenanya, teruntuk yang mengalami kandasnya suatu hubungan, Anda lebih baik ikhlas dan jangan memaksakan diri untuk memperbaikinya. Percayalah bahwa berakhirnya hubungan bisa jadi adalah jalan terbaik bagi Anda dan dia.

Kata-Kata Sedih dan Galau tentang Cinta yang Menggambarkan Kekecewaan

Kata-Kata Sedih Tentang Cinta - Mario Teguh

1. Sudah Terbiasa

Aku terlalu banyak kecewa dan terlalu sering disakiti. Hingga saat cerita ini kembali terjadi, tanpa sadar aku bisa dengan mudahnya tersenyum, seraya berkata ‘Sudah biasa, sudah terbiasa’. Ian Hugen

Kata-kata mutiara galau dan kecewa untuk seseorang yang diungkapkan Ian Hugen ini tampaknya bakalan mewakili perasaan orang-orang yang sering terluka karena cinta. Apakah Anda salah satu dari orang-orang tersebut? Tak hanya sekali dua kali, Anda mungkin saja sudah berkali-kali tidak berhasil dalam urusan cinta.

Saking seringnya disakiti, bisa jadi membuat Anda makin terbiasa dengan semua rasa sakit hati. Hingga akhirnya, ketika ada seseorang yang kembali menyakiti, Anda hanya bisa mengelus dada dan tertawa dalam hati, seraya berkata “Hal seperti ini sudah biasa kualami.” Yaps, dari kisah pahit yang terjadi, kini Anda menjadi seseorang yang kuat dan tangguh.

2. Semua Ini Penuh Kebohongan

Ia berbohong untuk menenangkanku. Lalu, aku juga berbohong untuk membuatnya percaya bahwa aku sudah tenang. Anonim 

Jujur adalah salah satu hal penting dalam kelangsungan suatu hubungan. Namun, terkadang hal itu juga menjadi hal yang sulit untuk dilakukan bagi orang-orang yang memendam suatu kesalahan. Apakah Anda pernah menjalani hubungan dengan seseorang yang selalu menutupi apa yang dia lakukan dengan suatu kebohongan?

Misalnya saja, ia menyembunyikan kedekatannya dengan orang lain dan selalu berkata bahwa ia tak dekat dengan siapa pun. Anda sebenarnya sudah tahu jika ia tengah berdusta. Tapi, mungkin karena saking sayangnya, Anda juga memutuskan untuk berbohong dengan berkata bahwa Anda percaya dengan semua omongannya. Kini, hubungan Anda dan dia hanya penuh kedustaan yang entah sampai kapan bisa bertahan.

3. Rindu di Kala Hujan Turun

Kenangan adalah sesuatu yang terkadang menjelma jadi pisau, menusuk jantung paling dalam. Namun, tak jarang adalah hal yang mendatangkan rindu di kala hujan dan senja. Selalu ada pelajaran atas segala perasaan, meski terkadang tak tersampaikan. Boy Chandra

Saat menjalin suatu hubungan, Anda dan pasangan mungkin banyak melalui kebersamaan dengan suka cita. Tanpa sadar, kalian telah menciptakan suatu cerita yang indah untuk dikenang di kemudian hari. Tapi, apa jadinya jika hubungan kalian harus kandas? Entah apa yang mendasarinya, kalian hanya tak bisa lagi untuk bersama.

Semua kenangan yang dulunya indah kini menjelma menjadi momok menakutkan. Anda tak lagi tersenyum dan mungkin malah menangis jika teringat hal manis yang pernah dilalui bersamanya. Seperti itulah kiranya yang dimaksud Boy Chandra dalam kata-kata mutiara galau dan sedih tentang cinta yang mungkin bisa mewakili perasan Anda ini.

4. Tinggalkan Dia

Apa pun yang membuat Anda tersenyum, pertahankan. Apa pun yang membuat Anda sedih, tinggalkan. Mario Teguh

Anda pernah mendengar atau membaca kata-kata mutiara sedih dan galau tentang cinta dari Mario Teguh ini? Lantas sudahkah Anda paham dengan makna dari kutipan ini? Pada dasarnya, hidup itu sebuah pilihan.

Jika memang sering disakiti, Anda berhak memilih untuk  meninggalkannya. Bukan berarti tak cinta, tapi Anda berhak untuk mendapatkan orang yang senantiasa menjaga hati Anda. Setuju dengan hal itu? Jadikan kutipan ini bisa sebagai sebuah motivasi hidup dalam menjalin kisah cinta.

5. Mengulang Masa Kanak-Kanak

Kadang aku berharap untuk menjadi anak kecil lagi. Lutut yang lecet lebih mudah disembuhkan daripada hati yang patah. Anonim

Apakah Anda sempat memiliki keinginan untuk kembali menjadi anak-anak? Alasannya karena tak sanggup menahan sakit karena putus cinta yang mungkin tak pernah dirasakan anak-anak kecil. Jika pernah, mungkin pikiran semacam itu adalah hal yang wajar, mengingat masa kanak-kanak sangat menyenangkan dan rasa sakit yang dialami mungkin sebatas lutut yang sakit.

Beda dengan sakit hati, hal itu butuh waktu lama untuk sembuh, tidak seperti lecet atau memar karena terjatuh. Anda memiliki pendapat yang sama? Jadikan kata-kata mutiara tentang perasaan galau dan sedih karena cinta ini sebagai status di media sosial. Tujuannya adalah untuk menyindir orang-orang yang pernah menorehkan luka di hati Anda.

Keren & Kekinian yang Membuat Unggahan Foto Anda Semakin Menarik

Kata-Kata Sedih dan Galau tentang Patah Hati karena Cinta

Masa Lalu

1. Sesuatu yang Tak Penting

Bukankah sesuatu yang ada, bisa menjadi sesuatu yang tak kasat mata? Dan, sesuatu yang kasat mata, bisa menjadi sesuatu yang terlupa? Bukankah sesuatu yang biasa dirindukan, bisa menjadi sesuatu yang tak penting di kemudian hari? Judith Chng

Apakah Anda pernah ditinggal pergi oleh kekasih hati tanpa tahu apa penyebabnya? Rasanya tentu sangat menyakitkan dan menyedihkan, bukan? Semua hal indah dan menyenangkan yang dulu pernah terjadi, mungkin kini menjelma jadi hal yang menyakitkan bila terlintas di dalam benak Anda.

Boleh bersedih dan menyesali segala yang telah terjadi, tapi jangan terlalu lama berlarut dalam kesedihan itu. Kiranya, kata-kata galau dan sedih karena cinta ini akan mewakili perasaan Anda. Bahwasanya suatu hal yang dulu kita rindukan, bisa jadi hal yang tak penting lagi. Percayalah, Anda pasti bisa melaluinya.

2. Pelajaran dalam Hidup

Terimakasih telah memberikan banyak pelajaran tentang hidup. Salah satunya tentang mendewasakan diri, dengan cara mengikhlaskan sesuatu yang bukan milikku dan menerimanya dengan lapang dada, tanpa harus menghakimi dan membenci siapa pun sumbernya.

Apa pun kejadian dalam hidup ini pasti ada pelajaran tersendiri yang bisa dipetik. Entah itu soal masa depan, kehidupan, atau cinta, akan selalu ada hikmah dari setiap hal yang terjadi. Sekali pun itu soal patah hati, Anda tetap bisa menerima pelajaran yang berarti asal Anda mengerti cara untuk mengikhlaskannya.

Oleh karena itu, jika Anda sedang mengalami sakitnya patah hati karena ditinggal pergi tanpa suatu alasan yang pasti, tetaplah menjadi pribadi yang kuat. Tak perlu mencari lagi apa yang menjadi penyebab kepergiannya, dan tetaplah berusaha untuk lapang dada dan ikhlas menerima kenyataan jika ia tak lagi jadi milik Anda. Jika bisa melakukan hal tersebut, Anda berarti telah berhasil mendewasakan diri.

3. Kenyamanan yang Berujung Kehilangan

Jika pada akhirnya kamu menamai diri sebagai kehilangan? Mengapa dulu kau mengajarkanku sebuah kenyamanan?Ntah siapa sebenarnya yang harus disalahkan dalam kisah ini. Boy Chandra

Apakah saat ini Anda sedang bersedih karena ditinggal pergi seseorang yang paling dicintai? Alasan kepergiannya pun tak jelas, tapi yang pasti ia tak lagi menganggap Anda itu orang yang berarti. Lantas, jika hal ini terjadi, kenapa ia dulu membuat Anda nyaman?

Padahal Anda menyayangi dan mencintainya setulus hati, tapi ia malah menyia-nyiakan perasaan tulus itu begitu saja. Seolah-olah ia sengaja membuat Anda jatuh hati, lalu pergi menghilang menyisakan kenangan yang mungkin menyakitkan. Teruntuk yang mengalaminya, jadikan kata-kata mutiara sedih dan galau dari Boy Chandra ini untuk status du media sosial Anda. Barangkali bisa sedikit membuatnya sadar bahwa telah melukai hati Anda.

4. Masa Lalu Tak Mungkin Bisa Diubah

Tidak peduli seberapa ingin kamu kembali ke masa lalu, di sana tetap tidak akan ada hal baru yang bisa kamu lihat. Anonim 

Tak usah menampik, dalam menjalani hidup yang fana ini, Anda pasti pernah mengalami hal-hal yang teramat memilukan hati. Apalagi kalau bicara soal masalah cinta, ada saja kisah menyakitkan di baliknya, sehingga membuat Anda menyesali apa yang telah terjadi.

Namun, buat apa menyesalinya? Apa pun yang sudah terjadi, Anda tak akan pernah bisa mengubahnya. Daripada terus-terusan meratapi masa lalu, alangkah lebih baik jika Anda menjadikannya sebagai pelajaran hidup.

5. Memendam Rasa Rindu

Aku ingin mengatakan bahwa aku merindukanmu. Tapi, itu tidak akan mengubah apapun. Jadi, aku hanya memendamnya dan berpura-pura tidak merindukanmu. Anonim 

Mantan pacar terkadang menjadi penghambat bagi seseorang untuk melanjutkan kisah barunya. Alasannya sederhana, masih mencintai mantan dan berharap untuk bisa menjalin cinta lagi. Sebenarnya tak salah memendam perasaan pada mantan, asal dia juga memiliki rasa yang sama. Jadi kalian bisa balikan dan memperbaiki hubungan.

Namun, apa jadinya jika ternyata ia sudah move on duluan? Bukannya balikan, mungkin Anda hanya bisa memendam perasaan sambil meratapi nasib karena tak bisa memilikinya lagi. Buat Anda yang sedang mengalami dilema seperti itu, berhentilah mengharapkan cinta pada mantan, dan mulailah kisah yang baru bersama orang lain.

h

Kata-Kata Mutiara Galau tentang Cinta Terinspirasi dari Lirik Lagu Indie

Kunto Aji , Sulung

1. Relakanlah Dirinya

Cukupkanlah ikatanmu. Relakanlah yang tak seharusnya untukmu. Yang sebaiknya kau jaga adalah dirimu sendiri. Kunto Aji, Sulung

Buat yang lagi patah hati, apakah Anda sudah pernah mendengarkan lagu berjudul Sulung yang dibawakan oleh Kunto Aji ini? Jika belum, cobalah mendengarkannya lewat headset, agar bisa lebih mendalami maknanya.

Meskipun lagu ini hanya berdurasi dan berlirik singkat, tapi pesan yang disampaikan sangatlah mendalam. Cocok buat Anda dengarkan di kala sakit hati karena menjalani hubungan yang tak pasti.

2. Tak Ingin Mengungkit Masa Lalu

Saat semuanya telah pergi, bayangmu kembali mengisi. Entah apa yang kau mau, aku tak berhak lagi ‘tuk mengungkit kembali. Menghapus tinta yang pernah kau lukis di kanvas hatiku. Merobek semua bayangan yang tampak di relung sukmaku. Dialog Senja, Lara

Meskipun lirik lagunya sangatlah puitis, tampaknya belum banyak orang yang tahu tentang lagu Lara dari Dialog Senja ini. Lagu ini bakalan menggambarkan perasaan orang-orang yang sedang berusaha move on dari mantan.

Anda juga sedang mengalaminya? Jika iya, teruslah berjuang dan bersabar dalam melupakan si dia. Bayang-bayang tentangnya mungkin tak akan mudah untuk dihilangkan, tapi percayalah suatu saat nanti Anda pasti bisa menghapus semua kenangan bersamanya.

3. Tak Ada Lagi Ruang di Hatinya

Takdir tak ingin kita bersatu, kini kau bersamanya. Tak ada ruang untukku di hatimu. Terlambat kusesali semua yang terjadi. Di saat kutahu kau tak mungkin kembali. Tak kusangka sedalam ini kuterluka. Karena cinta yang kuingkari. Andai saja aku bisa merubah sang waktu tak akan pernah kuberpaling meninggalkanmu. Mencoba sekuat hatiku merelakanmu dengannya. Meski ‘ku takkan bisa. Senja, Perih

Perkara cinta, hal apa yang saat ini paling Anda sesali? Apakah Anda pernah meninggalkan seseorang, entah apa pun itu alasannya, lalu menyesali hal itu? Saat Anda ingin mengucap kata maaf dan ingin kembali dalam pelukannya, ternyata ia telah memilih hidup bersama orang lain.

Kini, yang Anda bisa lakukan hanyalah menyesali keputusan Anda dulu, sembari mengikhlaskan dia yang tengah menjalani hidup baru. Jika Anda mengalami hal serupa, lagu Perih ini cocok Anda dengarkan sendiri. Pasalnya, liriknya bakalan mewakili perasaan Anda yang sedang menyesali perbuatan diri sendiri.

4. Kamar yang Jadi Saksi

Namun masing-masing kamar kita, telah menjadi saksi. Siapa nama yang kita tangisi dan bingkai mana, yang kita peluk berulang kali. Hingga jatuh air mata ke dasar, hingga menggenang. Rindu yang kita tangis hingga menggenang. Haruskah menipu diri? Elegi, Rindu yang Kita Tangis

Saat mengalami pahitnya patah hati, Anda mungkin tak ingin memperlihatkannya pada orang lain. Anda berusaha tetap tegar agar tak terlihat sakit yang sedang dirasakan saat ini tak terlihat (sg tak coret takgeser mrene ya) . Bukan tanpa tujuan, Anda melakukannya supaya tak dianggap lemah oleh orang lain.

Padahal sebenarnya Anda sangatlah terluka dan sakit hati. Saat sedang sendiri, Anda mencurahkannya dengan menangis tanpa henti sembari bertanya dalam diri kenapa ini semua bisa terjadi. Kiranya, seperti itulah hal yang tergambar dalam kata-kata mutiara galau dan sedih tentang cinta terinspirasi dari lirik lagu Rindu yang Kita Tangisi milik band musik Indie, Elegi ini.

5. Telah Berakhir

Ketika semua telah berakhir, ku tak tahu apa yang kucari. Ketika semua telah berakhir, kuterduduk menunggu datangnya pagi. Sesungguhnya kutelah rela melepaskan dirimu. Hanya saja kumenyesal kau telah buang waktuku dan kini semuanya telah terjadi. Mocca dan Mahardika Gigih, Ketika Semua Telah Berakhir

Apakah Anda pernah menyesali keputusan Anda karena menjalin kisah dengan seseorang? Hingga akhirnya, Anda pun memutuskan untuk berpisah saja. Sebenarnya, Anda sudah rela putus darinya, hanya saja Anda masih merasa menyesal karena pernah menghabiskan waktu dengannya.

Anda merasa waktu yang selama ini dihabiskan bersamanya menjadi hal yang sia-sia. Anda memiliki pengalaman serupa? Ungkapkan perasaan Anda tersebut melalui kata-kata galau dan sedih tentang cinta dari penggalan lirik lagu Mocca ini.

n

Kata-Kata Cinta Galau dan Sedih tentang Perpisahan

Kata-Kata Galau Cinta - Menunda Perpisahan

1. Kenangan Pahit

Perpisahan semanis apa pun, seindah apa pun, tetaplah akan menjadi perpisahan. Ada cerita yang sejak detik itu berubah menjadi kenangan pahit. Coretan Pena

Putus atau berpisah dengan orang yang Anda cintai dengan setulus hati tentu akan sangat menyakitkan. Walaupun perpisahan tersebut terjadi secara baik-baik, di mana Anda dan dia telah mendiskusikannya dengan kepala dingin, tetap saja ada hati yang tak bisa dengan mudah merelakan hubungan tersebut.

Sebab, entah putus secara baik-baik atau pun tidak, perpisahan tetap menyisakan kenangan yang mungkin sulit untuk dilupakan. Terkadang kisah manis yang dulu terjadi bisa saja menjelma menjadi kenangan pahit yang tak semudah itu dilupakan. Ya, begitulah perpisahan, menyisakan luka dan kenangan pahit bagi siapa saja yang mengalaminya.

2. Menunda Perpisahan

Aku pernah bertanya dalam hati, ‘Kita sedang mempertahankan hubungan atau sedang menunda perpisahan?’ Anonim 

Pernahkah Anda mempertahankan seseorang lantaran sudah terlalu lama menjalin cinta dengannya? Padahal setiap hari Anda dan pasangan selalu bertengkar akan hal-hal kecil. Kalian juga berulang kali saling melanggar janji-janji yang telah dibuat. Pada intinya, hubungan kalian ini sudah tak layak untuk dilanjutkan.

Namun, baik dia atau Anda ragu untuk berpisah hanya karena telah lama bersama. Sebenarnya, kuantitas lamanya berpacaran itu bukanlah tolok ukur untuk mempertahankan suatu hubungan, tapi kualitas adalah yang menjadi penentu. Oleh karena itu, sebelum hubungan kalian semakin runyam, tanyakan dalam diri sendiri pertanyaan yang ada di kata-kata sedih dan galau tentang cinta ini.

3. Tak Ada yang Baik-Baik Saja

Biar bagaimanapun tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan. Anonim 

Apakah Anda dan kekasih baru saja berpisah? Alasan apa yang mendasari perpisahan tersebut? Apa pun itu, semoga berpisah adalah jalan terbaik bagi kalian. Mungkin, awal-awal berpisah rasanya sangat berat dan penuh haru biru, tapi kelak waktu akan menghapus segala kegalauan tersebut.

Sebab, pada dasarnya tak ada satu pun orang yang baik-baik saja dengan yang namanya perpisahan. Hanya saja, setiap orang pasti bisa bangkit dari keterpurukan. Setuju dengan hal itu? Jika iya, kata-kata mutiara galau dan sedih tentang cinta ini cocok Anda jadikan caption di media sosial.

4. Makhluk yang Tak Punya Hati

Datang memberi rasa, pergi meninggalkan luka. Kau pikir aku makhluk tak bernyawa? Anonim 

Di dunia ini, Anda tak akan pernah tahu apakah yang ada di dalam hati dan pikiran seseorang sama dengan yang diucapkannya. Ia bisa saja mengatakan cinta dan sayang pada Anda, tapi itu hanya bualan semata. Jika Anda terlanjur memercayai segala ucapannya dan ternyata ia terbukti berdusta, maka yang tersisa hanyalah air mata.

Apabila saat ini Anda sedang mengalami hal serupa, jadikan kata-kata mutiara galau dan sedih tentang cinta ini sebagai status di media sosial yang Anda miliki. Anggap saja, hal itu sebagai sindiran untuk orang yang telah menanamkan benih cinta di hati Anda tapi pergi begitu saja.

5. Hal yang Tak Mampu Dihindari

Pertemuan tak mampu dihindarkan, sama halnya dengan perpisahan, takkan terbantahkan. Suatu saat mungkin kau akan merasa berantakan, seusai ditinggalkan. Namun, pasti akan hadir kembali, sosok yang memulihkan. Berpisah tak harus dimengerti dengan alasan, cukup kau ikhlaskan. Semuanya pasti mengalami ‘selesai’ yang disuarakan. Tak usah bertanya tentang apa, dan bagaimana bisa. Sadarilah, semua berakhir karena mengandung ‘cukup’ dan ‘lelah’ di dalamnya. Dialog Waktu

Pernahkah Anda menyesali suatu pertemuan? Terkadang pertemuan itu terjadi dengan begitu indah, seakan-akan Anda telah menemukan orang yang tepat dan bisa menghabiskan waktu hingga akhir hayat. Tapi apa jadinya jika ternyata pertemuan itu tidak berakhir dengan kebahagiaan melainkan sebuah perpisahan? Tentu rasanya sangat menyakitkan.

Lalu, Anda pun bertanya-tanya, “Buat apa ada pertemuan jika berakhir dengan perpisahan?” Jika Anda sedang mengalaminya, ingatlah satu hal bahwa hidup ini tak ada yang percuma. Perpisahan itu bisa jadi sebagai pengingat bahwa Anda harus lebih berhati-hati mengartikan sebuah pertemuan.

Kata-Kata Galau dan Sedih tentang Cinta Mana yang Paling Menggambarkan Perasaan Anda?

Demikianlah kumpulan kata-kata mutiara sedih dan galau tentang cinta dan semoga saja bisa mewakili perasaan Anda. Dari 25 contoh kutipan di atas, manakah yang paling menggambarkan kisah Anda saat ini?

Semoga ada beberapa kutipan yang sesuai, sehingga Anda bisa menjadikannya sebagai ungkapan isi hati yang selama ini mungkin sulit untuk Anda nyatakan. Sebesar apa pun kesedihan dan kegalauan yang Anda rasakan, mungkin akan sedikit mereda ketika emosi itu tersampaikan. Tetap semangat, ya! Penulis: Rinta Nariza